Jangka waktu perubahan bentuk badan pada diet ocd

Merupakan istilah yang merujuk pada pengaturan waktu kapan Anda diperbolehkan makan, dalam jangka waktu tertentu. Atau Anda bisa mengombinasikannya secara bergantian. Tidak makan berlebihan Memang benar dalam diet OCD tidak ada pantangan.

Tag: cara diet ocd untuk pelajar

Berat badan sempat turun 4 kg tapi kemudian kembali naik karena saya tak melanjutkannya. Anda memulai diet OCD pada jam 1 siang, maka Anda bebas mengkonsumsi makanan hingga pukul 9 malam dan setelah itu waktunya puasa makan. Saya rasa tidak ada salahnya juga, bisa sekaligus menyenangkan suami.

Alhasil 5 bulan kemudian berat badan saya malah naik 10 kg! Puasa 24 jam ini terapkan 1 — 2 kali saja dalam setiap minggunya sebagai selingan, jangan memaksakan dalam arti Anda harus melakukan sesuai dengan kemampuan tubuh Anda. Nah, biasanya Anda akan sudah terbiasa melakukan puasa 18 jam apabila Anda sudah bisa melewati fase puasa 16 jam.

Tentunya langkah ketiga ini sangat berat untuk dilakuakn pasalnya waktu makan kita hanyalah 4 jam dalam sehari, namun jika ada niat dan tekat pasti bisa melakukannya. Tapi tenang saja, maksudnya bukanlah Anda tidak boleh makan sama sekali, tapi hanya diperbolehkan makan sekali saja dalam sehari dan kapan waktu makannya terserah Anda.

Selamat mencoba. Bisa dilihat, berubah drastis kan. Padahal waktu belum punya anak berat badan saya cukup ideal, yakni 57 kg dengan tinggi badan cm. Metode yang ketiga ini, jika dirasa terlalu berat maka Anda bisa mengkombinasikan dengan jendela makan pertama atau jendela makan yang kedua.

Adapun jendela waktu diet ala OCD dapat anda lihat secara lengkap dibawah ini: Nah, pada minggu ke empat bukan berarti Anda harus menerapkan jendela makan keempat setiap hari.

Konsisten seperti ini, berat badan saya pun turun menjadi 54 kg. Misal Anda mulai makan pukul 11 siang, maka waktu makan berakhir pada pukul 5 sore dan sisanya berpuasa. Ini dapat memacu semangat dan motivasi kita lho. Dalam waktu satu minggu Anda menjalankan jendela makan pertama selama 6 hari, sisanya 1 hari menjalankan jendela makan kedua.

Beberapa point yang bisa saya simpulkan adalah: Jadi pada masa plato itu, kita tidak mengalami weightloss tapi mengalami fatloss. Anda hanya perlu melakukan puasa makan. Anda melakukan diet OCD pada hari minggu jam 1 siang, maka Anda bisa makan lagi pada hari senin jam 1 siang, kemudian dilanjutkan dengan jendela makan misalnya jendela makan 4 jam maka Anda bisa makan di hari senin dari jam 1 siang sampai jam 5 sore dihari tersebut.Uniknya diet OCD adalah kebalikan dari diet pada umumnya.

Kalau diet pada umumnya dikenal sebagai cara menurunkan berat badan dengan mengurangi jatah dan porsi makan, maka diet OCD adalah kebalikannya. Pada waktu tertentu, Anda diperbolehkan untuk makan sesuka hati, namun tetap dalam batas normal alias tidak gila vsfmorocco.com: Nisa Mutia Sari.

Tata Cara Melakukan Diet OCD Deddy Corbuzier Agar Berhasil Menurunkan Berat Badan, Berbagai program diet menurunkan badan sekarang ini sudah diterapkan oleh banyak orang yang berkeinginan untuk berdiet agar mendapatkan bentuk tubuh yang ideal namun dengan metode diet yang mudah.

Selain diet OCD, saya juga olahraga yaitu yoga seminggu sekali dan lari seminggu tiga kali di sekitar kompleks pada sore hari. Akhirnya dalam 2 bulan berat badan saya turun 13 kg. Saya sama sekali tidak menyangka, bahkan keluarga dan tetangga saya pun tak menyangka badan saya bisa susut.

Diet OCD adalah Boleh Makan Sesuka Hati, Ini Tata Caranya yang Benar

Saya cukup tercengang dengan hasil OCD yang diperagakan Deddy Corbuzier itu karena pada tubuhnya tidak hanya terjadi penurunan berat badan yang drastis tetapi badannyapun bisa jadi atletis dan berotot. Hebat sekali nih diet bisa menurunkan berat badan sekaligus membentuk vsfmorocco.com: Yudhi Kristianto.

Diet OCD unik bila dibandingkan dengan jenis diet terkenal lainnya. Bila biasanya diet adalah menurunkan berat badan dengan cara mengurangi porsi dan jatah makan, sedangkan diet OCD adalah kebalikannya. Pada waktu tertentu, Anda tetap diperbolehkan makan sesuka hati namun tetap dalam batas normal (tidak makan berlebihan).

Saya mulai melakukan diet ini pada awal bulan Februari hingga awal bulan Maret Dalam jangka waktu tersebut, saya berhasil mengurangi berat badan saya hingga 10 kg. Sampai saat ini saya masih berdiet hingga saya merasa tubuh saya sudah benar-benar ideal. Sekarang saya lebih percaya diri dengan bentuk tubuh saya.

Jangka waktu perubahan bentuk badan pada diet ocd
Rated 0/5 based on 87 review